Kamis, 27 September 2018

BSMI Kabupaten Mojokerto Layani Screening Kesehatan Siswa TKIT Permata Mulia



Keceriaan dan kegembiraan tak akan bisa lepas dari anak-anak Taman kanak-kanak (TK). Tak terkecuali siswa-siswi TK Islam Terpadu Permata Mulia. Sekolah yang beralamat di Dusun Genengan, Desa Banjaragung, Kec. Puri ini pada bulan September pada pembelajarannya mengambil tema "Aku Anak Sholih Yang Sehat". Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 13 September 2018 ini bekerjasama dengan BSMI Cabang Kabupaten Mojokerto. "Program screening kesehatan yang meliputi seluruh anggota badan dilakukan secara reguler disekolah kami. Pemeriksaan fisik, tumbuh kembang, dan kesehatan secara umum kami dibantu oleh BSMI," tutur Cahyani, S.Kom selaku kepala sekolah TKIT Permata Mulia.

BSMI cabang Kabupaten Mojokerto menugaskan dr. dimas, dr. Rosita dan Bu Yufi sebagai pelaksana program. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 sampai selesai ini diikuti oleh 49 siswa usia 3-5 tahun. Banyak ekspresi lucu dan celoteh mereka selama proses pemeriksaan. Tak jarang ada pula yang takut untuk mendekati meja periksa. Meskipun demikian tim ibu guru selalu sigap membantu putra dan putri nya yang masih takut dan ragu saat akan diperiksa. "Aku tidak takut diperiksa dokter. Kapan kesini lagi?," celetuk Rafi siswa TKIT yang semangat mengikuti program ini.

"Kami ingin menawarkan kepada sekolah dan masyarakat umum dan khususnya masyarakat Mojokerto bahwa lembaga BSMI ini bisa dimanfaatkan dan siap bersinergi dengan lembaga ataupun masyarakat secara umum," ungkap dr. Suwito Sp.S Ketua BSMI cabang Mojokerto. Semoga kedepannya BSMI semakin bermanfaat untuk masyarakat.  *(Bid. Humas)
Oleh:Eko Setyawan*


BSMI KABUPATEN MOJOKERTO
Alamat sekretariat : Jalan Raya Pacing 27 Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Telp. (0321) 397355 / HP. 0856 3430 376
Fan Page : BSMI Kabupaten Mojokerto
IG : bsmikabmojokerto
email : bsmikabmojokerto@gmail.com

Selamatkan 1 Jiwa, Sambung 1000 Asa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar