Sabtu, 25 Agustus 2018

BSMI Cabang Kabupaten Mojokerto Berbagi Daging Qurban di Klinik Ikfina


Dengan tetap membuka operasional pelayanan kesehatan di Klinik Ikfina-Pacing, Mojokerto, beberapa pegawai klinik dan relawan BSMI terlihat sibuk mendistribusikan bungkusan plastik berisi daging Qurban. Kamis, 23 Agustus 2018, dimana merupakan hari tasyrik pertama dipilih dr. Suwito Sp.S untuk menyembelih seekor Sapi dan 2 ekor kambing dari donator BSMI Kabupaten Mojokerto.

"Kami seluruh Pengurus BSMI Cabang Kabupaten Mojokerto mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha 1439 H. Dan hari ini kami berbagi hewan Qurban untuk masyarakat sekitar kantor cabang BSMI, Klinik Ikfina, Apotek Sambiroto, dan Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah - Mojogeneng "jelas dokter Suwito yang menjadi ketua BSMI cabang Kabupaten Mojokerto sekaligus direktur Klinik Ikfina.

Paket Qurban yang akan dibagikan kepada warga masyarakat berjumlah sekitar 375 paket. Menurut Aziiz yang menjadi koordinator kegiatan ini menyatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dalam bentuk ibadah Qurban. Semoga amal ibadah qurban pada tahun ini dan Bapak / Ibu donator BSMI menjadi semangat baru untuk lebih peduli dan berkorban untuk sesama. *(Bid. Humas BSMI Kab Mojokerto)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar