Rabu, 17 Januari 2018

BSMI Hadir Dalam Kegiatan Perum Wikarsa Sejahtera Berdzikir 2018


BSMI Hadir Dalam Kegiatan Perum Wikarsa Sejahtera Berdzikir 2018
Seakan tak kenal libur, para punggawa dan relawan BSMI selalu hadir ditengah masyarakat. "Kali ini kami memberikan layanan kesehatan kepada warga Perumahan Wikarsa Sejahtera khususnya blok H yang mengadakan acara pengajian," ungkap Abah Sulkhan selaku ketua panitia. Terlihat di spanduk "Blok H berdzikir" dengan pembicara pengajian yaitu Ust. Kapten.CPM. H. Ali Imron, SH. menyampaikan pentingnya persatuan umat Islam.
"Dari pasien yang periksa ada 15 orang dengan diagnosa 3 pasien HT dan 1 pasien DM yang belum minum obat. Kami sudah memberikan resep pengobatan dan KIE ke faskes terdekat" papar dr. Heni May Yunanti yang bertugas pada Baksos Anti Galau saat itu. Selain memberikan pelayanan kesehatan, terlihat para relawan juga memberikan masukan berupa informasi kesehatan kepada masyarakat yang hadir disana.
Pengunjung Baksos juga antusias menunggu antrian, dengan sabar para relawan yang bekerjasama dengan perawat dari Klinik Ikfina Mojokerto, melayani mereka satu demi satu sesuai dengan keluhannya. "Kami mewakili warga Perumahan Wikarsa Sejahtera menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan pengorbanan teman-teman relawan BSMI yang telah melakukan kegiatan Baksos disini. Semoga kedepannya BSMI makin nyata berkontribusi dalam menyehatkan masyarakat Indonesia," tambah Abah Sulkhan yang juga menjadi pengurus BSMI. (*Bid.Humas)
dukung aksi kami melalui rekening kemanusiaan :
- Bank JATIM No. Rek. 0162555766 an. BSMI Cabang Mojokerto

BSMI KABUPATEN MOJOKERTO
Alamat sekretariat : Jalan Raya Pacing 27 Bangsal, Kabupaten Mojokerto.
Telp. (0321) 397355 / HP. 0856 3430 376
Fan Page : BSMI Kabupaten Mojokerto
email : bsmikabmojokerto@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar