Kamis, 04 Januari 2018

Raker 2018 BSMI Cabang Kab. Mojokerto: Tingkatkan Profesionalitas Lembaga


Raker 2018 BSMI Cabang Kab. Mojokerto: Tingkatkan Profesionalitas Lembaga
Akhir 2017, tepatnya hari Sabtu,30 Desember 2017 seluruh pengurus Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Cabang Kabupaten Mojokerto berkumpul untuk melaksanakan agenda rapat kerja. Sebagai lembaga kemanusiaan yang profesional tentunya perencanaan menjadi kebutuhan mutlak yang harus dilakukan. Bertempat di Apotik Sambiroto,Sooko kegiatan berlangsung dengan khidmat.
"BSMI Cabang Kabupaten Mojokerto ini adalah lembaga kemanusiaan yang harus memberikan warna dalam dunia kerelawanan khususnya medis", tutur dr. Suwito, Sp.S. "Sesuai tagline kami selamatkan satu jiwa sambung seribu asa, kami berharap pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan dan kami mengajak baik pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum untuk bergabung menjadi relawanBSMI," tambah Ketua BSMI cabang Mojokerto.
Pengurus BSMI yang di dominasi tenaga kesehatan baik dokter, perawat dan pegawai rumah sakit atau klinik dan mahasiswa ditengah kesibukan mereka aktif bertemu dalam aktivitas kerelawanan. BSMI sudah terdaftar di Bakesbangpol kabupaten Mojokerto mulai bulan April tahun 2011.
Tahun ini BSMI cabang Kab Mojokerto memasang target "100 Relawan dan 100 Donatur". Untuk memenuhi target tersebut dibutuhkan kekompakan kerjasama semua bidang dan meningkatkan profesionalitas lembaga. Semoga dalam pelaksanaan di lapangan kami bisa bersinergi dengan semua pihak baik pemerintah maupun swasta.(ok)

BSMI KABUPATEN MOJOKERTO
Alamat sekretariat : Jalan Raya Pacing 27 Bangsal, Kabupaten Mojokerto.
Telp. (0321) 397355 / HP. 0856 3430 376
Fan Page : BSMI Kabupaten Mojokerto
email : bsmikabmojokerto@gmail.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar