Selasa, 05 Desember 2017

Penyerahan Bantuan Peduli Pacitan BSMI Kota Blitar

                                              Penyerahan Bantuan Peduli Pacitan BSMI Kota Blitar

Hampir satu minggu ini relawan Kloter pertama berada di lokasi bencana banjir pacitan, tepatnya kemarin (Senin) 4/12 BSMI Kota Blitar kembali memberangkatkan relawan Kloter 2 ke pacitan, mereka terdiri dari petugas medis dan umum serta membawa kebutuhan pokok berupa bahan pangan, pakaian dan obat-obatan yang selanjutnya didistribusikan kepada para korban banjir yang memerlukan bantuan.

“Sesuai arahan pimpinan, bahwa kita turut peduli dan turut berpartisipasi memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir dan tanah longsor yang ada di wilayah Pacitan dan sekitarnya, dengan arahan pimpinan tersebut, selanjutnya kita berkoordinasi dengan BSMI Pacitan serta satgana untuk mengumpulkan bantuan,” ujar Edi Purwanto selaku koordinator Relawan Kloter 2 Pacitan.
Posko sudah berdiri disana sesaat di media massa ramai diberitakan terjadinya bencana banjir diberbagai lokasi. " Begitu ada berita banjir, kita langsung bergerak. Mulai dari penggalangan dana aksi turun ke jalan dan pengiriman relawan medis ke beberapa titik di Pacitan” lanjut Edi.


“Kemarin kita mendistribusikan bantuan yang didapat dari para kalangan masyarakat, Alumni SMANTA 98 dan Salimah Kab Blitar ke daerah bencana. Hari ini kita akan melanjutkan pemberian bantuan ke beberapa lokasi lainnya yang terkena bencana banjir salah satunya ke lokasi banjir dan bencana tanah longsor di wilayah Tulakan Pacitan,” lanjutnya 

Terimakasih kepada Alumni SMANTA 98 dan Salimah Kab Blitar, semoga sinergisitas tetap terus terjalin untuk kemnausian. aamiin

#PrayForPacitan
#PeduliPacitan
#GerakanKemanusiaanBersama

Alamat Posko BSMI 
Jl. Cut Nyak Dien 24 Ploso Pacitan
Cp 089656858371






Tidak ada komentar:

Posting Komentar