Desember 04, 2017
0

Peduli Bencana Banjir Pacitan, BSMI Sumenep Bersama Patner Galang Dana



Sebagaimana diberitakan media massa, sejak Senin 27 November 2017, telah terjadi bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.
Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) cabang Sumenep menggelar penggalangan dana dipusat kota Sumenep yang turun langsung.kejalan dengan diikuti 55 personil relawan BSMI, Pusat Pelajar Islam Indonesia (PII) Pengurus daerah Sumenep, PIKr Desa Marengan Laok, Panti Yatim Istiqomah, dan MAN 1 Sumenep.
Penggalangan dana yang dilakukan pada hari minggu tanggal 3 Desember ini dimulai sejak jam 13.00. WIB hingga jam 15.00. WIB.
“Alhamdulillah rekan – rekan BSMI serta patner yang ikut penggalangan dana peduli banjir Pacitan sangat antusias dengan hasil yang memuaskan”, kata Naryo, SPd. Ketua BSMI cabang Sumenep.
Menurutnya, Area terdampak banjir pacitan antara lain, di kecamatan Kebon Agung, kecamatan Pacitan, dan kecamatan Arjosari. Menggenangi lebih dari 20 desa, dengan ketinggian 1 s.d. 1,5 meter. 2 orang warga dilaporkan meninggal dunia dan beberapa lainnya masih dikabarkan hilang.
“Dana yang berhasil terkumpul dalam penggalangan oleh BSMI Sumenep dan Patner untuk bencana banjir pacitan ini mencapai RP. 4.661.000 (Empat juta enam ratus enam puluh satu rupiah).
Sementara Kebutuhan warga Pacitan yang sangat mendesak adalah perahu karet, bahan pangan sembako, selimut, pakaian, dan obat-obatan. pungkas Naryo, SPd.
Mari membantu saudara-saudari kita di Pacitan. Salurkan bantuan anda melalui BSMI cabang Sumenep.

Alamat BSMI cabang Sumenep,
Perum Griya Utama c-1,
jl. Dr. Cipto Sumenep.
Atau langsung ke Rek. BCA nomor rekening 1930478551, a.n. Naryo.
Cp. 0813-5173-1162

#PrayForPacitan
#PeduliPacitan
#GerakanKemanusiaanBersama









0 komentar:

Posting Komentar